BEM-J Jurnalistik Gelar Aksi Peduli Banjir


Bandung – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jurusan Jurnalistik Bidang Nalar dan Intelektual UIN SGD Bandung menggelar kegiatan Aksi Peduli Banjir Bandung. Kegiatan ini merupakan program insidental bidang nalar dan intelektual.

Aksi peduli yang bertajuk “Atas Nama Kepedulian, Karena Kita Adalah Sama” ini dimulai pada tanggal 22-29 Maret 2016 bertempat di Sekertariat BEM-J Jurnalistik UIN Bandung Jln. A.H Nasution No. 105 Gedung Student Center lantai 2.

Ketua bidang nalar dan intelektual, Iqbal, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membantu pengadaan logistik bantuan bencana, dan melatih mahasiswa lebih peduli dengan lingkungannya. “tujuan bantuan ini untuk membantu korban dalam hal logistik dan juga melatih mahasiswa peka terhadap lingkungan,”tegas Iqbal.

Bantuan yang sudah terkumpul akan disalurkan kepada korban banjir di Bale Endah dan Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung. Iqbal berharap kegiatan ini bermanfaat bagi korban banjir dan mahasiswa menyadari tugas dan fungsinya di masyarakat.

“harapan kami semoga kegiatan ini lancar dan bantuannya bisa bermanfaat, mahasiswa sadar akan tugas dan fungsinya di masyarakat,”ujarnya.

Labels: Berita

Thanks for reading BEM-J Jurnalistik Gelar Aksi Peduli Banjir. Please share...!

0 Comment for "BEM-J Jurnalistik Gelar Aksi Peduli Banjir"

Back To Top