Bandung Menjadi Destinasi Utama Liburan Keluarga

Bandung merupakan tempat yang sering dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan liburan akhir pekan maupun libur panjang. Salah satu kota terbesar di Indonesi ini selalu menjadi magnet bagi para pecinta traveler. Bandung sendiri terkenal dengan destinasi wisata Trans Studio Bandung yang sangat terkenal sejak dulu.

Namun, destinasi wisata di kota Bandung sebenarnya bukan hanya itu saja. Melainkan masih banyak lagi destinasi wisata yang wajib dikunjungi untuk menghabiskan weekend atau libur panjang.

Selain itu juga kemudahan akses merupakan faktor yng menjadikan Bandung menjadi terpat terfavorit bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Inilah beberapa destinasi wisata di kota Bandung yang wajib di kunjungi saat liburan :

1. Kawah Putih

Kawah Putih berada di bagian selatan kota Bandung. Bagi para pecinta alam, Kawah Putih menjadi destinasi yang pupoler dan wajib dikunjungi. Pasalnya Kawah Putih ini adalah sebuah kawah vulknik yang berwarna putih sehingga menjadikan panorama yang indah.

2. Curug Dago

Curug Dago adalah sebuah destinasi wisata berupa air terjun dengan ukuran yang tidak terlaalu tinggi yakni 10 meter. Pada wisata ini para pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah dipadukan dengan suasnanya yang sangat sejuk.

3. Gunung Tangkuban Perahu

Gungung Tangkuban Perahu merupakan salah satu gunung berapi yang berlokasi di Lembang. Gunung Tangkuban Perahu ini memiliki keunikan yaitu bentuknya yang menyerupai sebuah perahu terbalik.

Menurut cerita masyarakat Gunung ini merupakan bukti nyata dari kisah legenda Sangkuriang.

4. Danau Situ Patenggang

Lokasi Situ Patenggang ini tidak jauh dari Kawah Putih Ciwidey, hanya berjarak 7 kilo meter saja. Di Situ Patenggang ini anda akan disuguhi pemandangan alam yang sangat indah dengan suasana yang sangat sejuk.

5. Kampung Gajah

Selain menyediakan Waterboom, Waterpark serta aneka wahana dan atraksi modern lainnya. Di tempat ini terdapat pantai buatan yang hampir menyerupai aslinya, atau dikenal dengan nama Wavepool.

Kampung Gajah ini menjadi solusi bagi pengunjung yang ingin berenang di pantai mengingat di kawasan Bandung tidak terdapat laut maupun pantai. Kampung Gajah ini bertempat di sebelah Utara Kota Bandung.

Bagi para pecinta traveler, Bandung menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Masih banyak beberapa destinasi yang wajib dimasukan ke dalam daftar liburan dengan harga yang terjangkau dan mudah diakses. Dengan pemandangan yang sangat indah liburan menjadi lebih seru.
Labels: Feature

Thanks for reading Bandung Menjadi Destinasi Utama Liburan Keluarga. Please share...!

0 Comment for "Bandung Menjadi Destinasi Utama Liburan Keluarga"

Back To Top